Kalah dari Girona, Real Madrid Diminta Tidak Panik

Kalah dari Girona, Real Madrid Diminta Tidak Panik

 

Berita Bola, Kalah dari Girona, Real Madrid Diminta Tidak Panik

Gelandang Real Madrid, Casemiro, meminta timnya untuk tidak panik usai dikalahkan Girona dalam laga lanjutan LaLiga. Dia meminta Los Blancos untuk bangkit demi bisa mengejar ketertinggalan dari para rival.

Bertandang ke Estadi Municipal de Montilivi, Madrid dipaksa menyerah oleh Girona dengan skor 1-2. El Real sebenarnya mengawali pertandingan dengan baik, dan mereka unggul 1-0 di babak pertama.

Tetapi, pada babak kedua Girona mencetak dua gol untuk membalikkan keadaan lewat Cristian Stuani dan Cristian Portu hanya dalam empat menit. Usaha Madrid untuk membalikkan keadaan dari tim promosi itu hanya sia-sia.

[Baca Juga -“Huddersfield Dibantai di Anfield, David Wagner Sesalkan Terjadinya Gol Sturridge“]

Kekalahan ini membuat Madrid makin tertinggal dari Barcelona di klasemen LaLiga. Cristiano Ronaldo cs kini berada di peringkat ketiga dengan 20 poin, kalah delapan poin dari Barcelona di posisi pertama.

“Semua orang memang khawatir. Kami tahu kami tertinggal jauh dari para rival, dari target kami. Tapi kami harus tetap berpikir dengan dingin di situasi yang sulit ini. Kami harus memanfaatkan semua peluang yang kami dapat, bermain lebih baik dan bekerja lebih keras,” kata Casemiro kepada Kamus Judi.

Lebih lanjut, Casemiro juga tak ingin Madrid mencari-cari alasan atas kekalahan ini. Dia mengakui Girona bermain lebih baik dan kinerja Madrid kurang maksimal.

“Sering kali kami mendapat hasil imbang padahal menciptakan banyak sekali peluang. Tapi hari ini tidak. kami tidak punya alasan. Mereka berhasil mencetak dua gol, dan itu lah sepakbola. Kami tidak bisa menciptakan banyak peluang. Selamat untuk Girona, mereka bermain dengan baik,” ujarnya.