Kehilangan Morata, Madrid Ogah Jual Pemain Lagi

Kehilangan Morata, Madrid Ogah Jual Pemain Lagi

 

Berita Bola, Kehilangan Morata, Madrid Ogah Jual Pemain Lagi

Usai memetik kemenangan di pekan Perdana LaLiga, Zinedine Zidane mengaku senang dengan skuatnya saat ini, dia berharap tidak ada perubahan ke depannya.

Bertandang ke Markas Deportivo La Coruna, Real Madrid berhasil mengunci kemenangan 3-0. Zidane ingin memberikan penghormatan kepada para pemainnya.

“Saya senang dengan cara permainan mereka, tapi tidak untuk kartu merah Sergio Ramos. Kapten kami senang karena tempat ini bukan tempat yang mudah untuk bertanding, dan Deportivo adalah tim yang bisa menyebabkan masalah,” ujar Zidane dilansir Kamus Judi.

Zidane menegaskan, tidak ada lagi yang akan pergi dari skuatnya. Dia ingin apa yang ada tetap utuh.

[Baca Juga -“Beri Dukungan, Begini Tribut Barcelona kepada Korban Teror“]

“Tidak ada yang meminta untuk pergi, saya ingin skuat ini tetap utuh, seperti apa adanya. Semoga tidak ada perubahan sampai 31 Agustus,” tegasnya.

Meski mendapatkan kartu merah, dia bangga dengan permainan Ramos, juga gol yang dicetak Casemiro.

“Kami bermain bagus, kami sadar memiliki pemain yang mampu membantu melakukannya, dan kami puas atas hasil itu,” kata dia.

Diketahui, Madrid telah kehilangan salah satu bomber terbaiknya, Alvaro Morata. Dia hijrah ke Premier League di jendela transfer musim panas ini. Atas hal itu, Zidane tak ingin kehilangan pemain potensial Madrid lainnya.