Kemenangan Atletico Digagalkan Luis Suarez, Diego Simeone Justru Puji Penampilan Lionel Messi

Kemenangan Atletico Digagalkan Luis Suarez, Diego Simeone Justru Puji Penampilan Lionel Messi

Berita Bola,  Kemenangan Atletico Digagalkan Luis Suarez, Diego Simeone Justru Puji Penampilan Lionel Messi

Laga super big-match di jornada kedelapan Liga Spanyol 2017-2018 antara Atletico Madrid vs Barcelona dini hari tadi WIB berakhir imbang. Gol Saul Niguez di babak pertama berhasil dibalas Luis Suarez di menit 82, laga di Wanda Metropolitano pun berakhir 1-1.

Meski gagal meraih kemenangan, Barca masih kukuh di puncak klasemen dengan koleksi 22 poin hasil dari tujuh kemenangan dan satu imbang. Barca unggul lima poin dari Real Madrid yang bertengger di posisi kedua, serta enam poin dari Atleti yang ada di posisi ketiga.

{ Baca juga : ” Pellegri Diincar Man United, Agen: Itu Wajar karena Klien Saya Sangat Mirip Ibrahimovic! ” }

Pelatih Atleti, Diego Simeone sendiri secara khusus memuji penampilan megabintang Barca, Lionel Messi, meski sejatinya Suarez-lah yang menggagalkan kemenangan Los Colchoneros –julukan Atleti–di Metropolitano.  Simeone menilai kompatriotnya asal Argentina itu menunjukkan penampilan luar biasa dini hari tadi.

Ya, dua kali percobaan Messi membentur tiang gawang Atleti. Penyerang berjuluk La Pulga itu pun disebut Simeone selalu terlihat berbahaya saat memegang bola.

“Stadionnya menakjubkan, kami menjalani malam sepakbola brilian lainnya. Dan dengan Messi yang impresif, itu luar biasa. Messi adalah satu-satunya yang Anda bisa lihat bahwa, setiap kali dia menyentuh bola, sesuatu yang berbeda bisa terjadi. Ia pemain luar biasa yang sukses menyihir stadion kami,” ucap Simeone, sebagaimana dilansir Panduan Bermain Judi.

“Dia jelas tak selelah yang banyak orang perkirakan setelah perjalanan laga-laga internasional, karena dia menampilkan permainan yang dahsyat melawan kami. Luis Suarez yang mencetak gol untuk mereka, namun Messi adalah bintang sesungguhnya,” sambung eks gelandang jangkar Timnas Argentina itu.

“Ini adalah pertandingan yang bagus antara dua tim dengan karakter berbeda. Babak pertama kami sangatlah bagus, kiper mereka menjadi kunci. Sejak menit ke-60, Barca menyerang dengan lebih jelas karena kebutuhan mereka untuk mencetak gol,” tuntas Simeone.