Kepergian Ronaldo Takkan Rugikan Real Madrid

Kepergian Ronaldo Takkan Rugikan Real Madrid

 

Berita Bola, Kepergian Ronaldo Takkan Rugikan Real Madrid

Real Madrid kemungkinan besar akan kehilangan Cristiano Ronaldo. Pemain berjuluk CR7 tersebut sudah tidak betah berada di Estadio Santiago Bernabeu.

Penyebabnya adalah kasus penggelapan pajak yang dituduhkan pengadilan Spanyol terhadapnya. Selain itu, Ronaldo tidak melihat adanya pembelaan dari manajemen Madrid.

Meski begitu, mantan pemain Madrid, Luis Figo menilai hal ini tidak lantas merugikan klub. Baginya, sejarah klub berjuluk Los Blancos lebih besar dari siapa pun.

[Baca Juga -“Florentino Perez: Kasus Pajak Jadi Hal Terburuk Cristiano Ronaldo“]

“Saya berpendapat bahwa tidak ada seorang pun yang merasa sangat diperlukan, tidak juga Cristiano Ronaldo,” tutur Figo, dikutip dari Panduan Judi Online, Kamis 22 Juni 2017.

“Sejarah klub ini ada di atas semua orang, bahkan Presiden sekali pun. Klub tidak bisa bergantung kepada siapa pun,” imbuhnya.

Figo melihat keinginan Ronaldo hengkang kali ini murni dari diri sendiri. Dan sulit bagi Madrid untuk menahan niatannya tersebut.

Namun, manajemen dimintanya untuk membuka mata. Klub sekelas Madrid masih bisa berbuat lebih banyak meskipun tanpa Ronaldo.