Kerja Keras Cristiano Ronaldo Terbayar Lunas

Kerja Keras Cristiano Ronaldo Terbayar Lunas

 

Berita Bola, Kerja Keras Cristiano Ronaldo Terbayar Lunas

Cristiano Ronaldo terpilih sebagai peraih gelar individu Ballon d’Or 2016 mengalahkan Lionel Messi dan Antoine Griezmann. Pemain berusia 31 tahun itu mendapatkan 745 poin dari 173 jurnalis yang melakukan voting.

Keberhasilan ini membuat kerja kerasnya selama 2016 terbayar lunas. Mendapatkan gelar Liga Champions bersama Real Madrid, Piala Eropa 2016 dengan tim nasional Portugal, dan terakhir menjadi pemain terbaik dunia.

Ketika akhirnya mendapatkan gelar Ballon d’Or keempat selama karier sepakbolanya, Ronaldo mengaku amat senang. Sebab, apa yang selama ini dia kerjakan demi memperbaiki performa benar-benar mendapat bayaran setimpal.

[Baca Juga –“Kalahkan Torino, Pjanic: Juventus Terbiasa untuk Menang”]

“Ini sangat layak karena saya bekerja keras selama setahun ini, melakukan hal-hal yang sebelumnya tak pernah dilakukan,” ungkapnya seperti dikutip dari Judi Bola.

Bukan pekerjaan mudah bagi Ronaldo untuk terus berlatih keras guna meningkatkan performanya. Dia mengaku, tanpa bantuan orang-orang terdekat, apa yang dilakukannya selama ini belum tentu berhasil.

“Ini selalu menimbulkan emosi yang berbeda, saya amat senang karena mimpi menjadi pemain terbaik kembali menjadi kenyataan,” tutur pemain berjuluk CR7 tersebut ke Agen Poker.