Klopp Sanjung Performa Liverpool saat Taklukkan Southampton

Klopp Sanjung Performa Liverpool saat Taklukkan Southampton

Berita Bola, Klopp Sanjung Performa Liverpool saat Taklukkan Southampton

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan tanggapan terkait performa anak-anak asuhannya kala menghadapi Southampton dalam lanjutan Liga Inggris musim 2017-2018. Ia mengaku sangat puas dengan performa Liverpool di laga tersebut.

“Pertandingan yang sulit. Southampton adalah tim sepakbola yang hebat. Itu adalah pertandingan terbuka, kami punya banyak kesempatan sebelum mencetak gol. Kami harus lebih bersabar,” ucap Klopp, seperti disadur dari Kamus Judi.

“Gol pertama, luar biasa, saya tidak ada hubungannya dengan gol, dan yang kedua adalah umpan fantastis dan Mo Salah berlari dengan bagus. Kami bisa mencetak gol lebih banyak tapi ini adalah hari yang sempurna bagi kami,” lanjut manajer berkebangsaan Jerman tersebut.

Dalam pertandingan yang digelar di Anfield Stadium tersebut, Liverpool memang memulai laga dengan performa yang luar biasa. Namun baru pada menit 31 Liverpool mampu membuka keunggulan mereka atas Southampton melalui gol dari Mohamed Salah.

[ Baca Juga – Ian Wright Yakin Harry Kane Bakal Lampaui Rekor Gol Alan Shearer di Liga Inggris ]

Berjarak 10 menit, Liverpool mampu memperbesar keunggulannya atas Southampton jadi 2-0 via gol kedua dari Salah. Hingga babak pertama berakhir, kedudukan 2-0 untuk keunggulan Liverpool atas Southampton tetap menghiasi papan skor laga ini.

Pesta gol Liverpool ke gawang Southampton ditutup oleh aksi Philippe Coutinho pada menit 68. Liverpool pun mampu menyudahi pertandingan kontra Southampton dengan kemenangan tiga gol tanpa balas.

Dengan kemenangan ini, Liverpool pun kembali naik ke peringkat lima pada klasemen Liga Inggris 2017-2018. Mereka mampu menggeser posisi Arsenal yang pada laga sebelumnya sukses menaklukkan Tottenham Hotspur.