Legenda Barca Sebut Mbappe Tak Pantas Dihargai Rp2 Triliun

Legenda Barca Sebut Mbappe Tak Pantas Dihargai Rp2 Triliun

 

Berita Bola, Legenda Barca Sebut Mbappe Tak Pantas Dihargai Rp2 Triliun

Legenda Barcelona, Eric Abidal, melontarkan sebuah pernyataan mengejutkan. Dia menyebut bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe, masih belum pantas dihargai £120 juta.

Nama Mbappe mulai mencuri perhatian saat tampil impresif di sepanjang musim lalu. Dia berhasil membawa Monaco menjuarai Ligue 1 dan lolos ke semifinal Liga Champions.

Melihat usia dan talentanya, klub-klub besar Eropa seperti Real Madrid, Barcelona, Arsenal, dan Manchester United pun langsung melakukan manuver untuk merekrutnya. Namun, hingga kini pemain 18 tahun itu belum memberikan keputusan.

[Baca Juga -“Donnarumma Tidak Perpanjang Kontrak, Legenda Milan: Saya Ingin Tahu Alasannya“]

Melihat fenomena Mbappe, Abidal pun angkat bicara. Dia mengakui jika sang pemain memiliki kemampuan. Namun, dia merasa penyerang muda berpaspor Prancis itu belum layak dihargai £120 juta.

“Mbappe adalah pemain bagus, tapi harganya tidaklah £120 juta. Saya pikir dia akan bertahan di Monaco dan mengembangkan levelnya di sana,” ujar Abidal, seperti dikutip Panduan Judi Online.

Abidal pun membandingkan sang pemain dengan Lionel Messi atau Neymar. Menurutnya, pemain seperti mereka lah yang pantas dibayar mahal.

“Jika Mbappe dihargai tinggi, berapa harga yang harus dibayarkan untuk Messi atau Neymar?” jelasnya.