Legenda Tuntut Konsistensi Liverpool

Legenda Tuntut Konsistensi Liverpool

Searchmain
Legenda Tuntut Konsistensi Liverpool

Berita Bola, LONDON Liverpool mampu mengawali kampanye mereka di Liga Inggris musim 2016-2017 dengan hasil sempurna. Bertandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium, The Reds sukses membungkam kubu tuan rumah dengan hasil 4-3.

Akan tetapi catatan positif Liverpool tersebut tidak mampu mereka pertahankan ketika bertandang ke markas Burnley. Mereka harus menelan kekalahan dengan 0-2, dan hanya berbagi poin dengan Tottenham Hotspur sepekan berikutnya.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari salah satu legenda Arsenal, yakni Paul Merson. Pria berkebangsaan Inggris itu meminta agar Liverpool untuk tampil konsisten di sisa musim ini.

“Pada pertandingan melawan Spurs, mereka gagal menyelesaikan banyak peluang dan mereka seharusnya memenangkan laga itu. Mereka memang hebat saat menang melawan Arsenal, namun mereka kehilangan tiga poin melawan Burnley, jadi mereka butuh konsistensi,” jelas Merson, seperti disadur dari AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Sabtu (10/9/2016).

“Pada pertandingan hari Sabtu nanti, saya merasa kita akan melihat permainan mereka seperti yang mereka tampilkan melawan Arsenal. Mereka akan tampil menyerang dan Leicester City akan bermain cerdik,” tuntas pria berusia 48 tahun tersebut.