Leonardo Bonucci Dipastikan Absen Lawan Juventus, Andrea Barzagli Kecewa Berat

Leonardo Bonucci Dipastikan Absen Lawan Juventus, Andrea Barzagli Kecewa Berat

Berita Bola,  Leonardo Bonucci Dipastikan Absen Lawan Juventus, Andrea Barzagli Kecewa Berat

Super big match akan tersaji di giornata 11 Liga Italia 2017-2018 akhir pekan ini. AC Milan akan menerima lawatan Juventus di San Siro pada Sabtu 28 Oktober 2017 malam pukul 23.00 WIB.

Jelang laga ini, bek gaek Juve, Andrea Barzagli pun amat menyayangkan mantan rekan setimnya, Leonardo Bonucci, bakal absen memperkuat Milan.

Seperti diketahui, Bonucci dipastikan absen di dua pertandingan Milan setelah mendapatkan kartu merah di laga giornata sembilan kontra Genoa, akhir pekan lalu. Saat itu, Bonucci sengaja menyikut Aleandro Rosi dalam sebuah perebutan bola, dan Milan pun ditahan imbang Genoa 0-0 di San Siro.

Bonucci sendiri sudah menjalani larangan satu pertandingan saat dia absen ketika Milan menggasak tuan rumah Chievo 4-1 pada laga giornata 10, tengah pekan ini.

{ Baca juga : ” Ronaldo Minta Madrid Naikkan Gaji Rp9 Miliar Per Minggu ” }

Well, Barzagli dan Bonucci sendiri memang merupakan mantan rekan setim. Sebelum musim ini, kedua pemain belakang ini bermain untuk Juventus dan menjelma jadi pilar kokoh Bianconeri, baik di kompetisi domestik maupun di Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir, bersama juga dengan Giorgio Chiellini.

Namun, trio BBC ini dipastikan pecah, usai Bonucci menerima pinangan Milan pada jendela transfer musim panas 2017. Bek berusia 30 tahun itu ditebus Rossoneri dengan mahar tak kurang dari 42 juta euro.

“Ini mengecewakan, karena Bonucci adalah pemain hebat dan selalu menyenangkan untuk menghadapi yang terbaik. Ya, terutama bila mereka merupakan mantan rekan setim, yang mana Anda melewati beribu pertempuran dan petualangan bersama,” kata Barzagli mengutip Kamus Judi.

“Sayang sekali, tapi kami akan bertemu lain kali,” tukas pemain bertumbuh tambun yang kini telah berusia 36 tahun itu.

Milan saat ini masih tertahan di peringkat delapan papan klasemen Liga Italia 2017-2018, terpaut 12 poin dari Napoli yang bertengger di puncak klasemen. Sementara Juve yang sukses membantai SPAL 4-1 pada tengah pekan ini, serta Udinese 6-2 pada akhir pekan lalu, bercokol di peringkat tiga. Juve terpaut tiga poin dari Panduan Bermain Judi.