Lionel Messi Segera Akhiri Spekulasi Masa Depan di Barcelona

Judi Online

Berita Bola, Megabintang Barcelona, Lionel Messi, segera mengakhiri spekulasi masa depannya di klub. Messi diberitakan akan menandatangani perpanjangan kontrak bersama Barca dalam waktu dekat ini.

Messi saat ini sedang menikmati masa liburnya. Pemain berusia 29 tahun tersebut masih diberikan waktu libur oleh Barca, usai dirinya melaksanakan tugas negara bersama Timnas Argentina di Copa America Centenario beberapa waktu lalu.

Meski demikian, hal tersebut rupanya tidak menjadi hambatan untuk Blaugrana -julukan Barca- menawarakan kontrak baru kepada Messi. Diberitakan Bintangbola.co, Senin (18/7/2016), absennya La Pulga -julukan Messi- membuat sang ayah-lah yang diberikan tawaran oleh Barca.

Manajemen Azulgrana dan ayah Messi kabarnya sudah sepakat dengan perpanjangan kontrak selama tiga musim ke depan. Jika sudah resmi menandatangani kontrak baru, itu artinya Messi resmi mengakhiri spekulasi yang menyebutkan dirinya akan hengkang ke Chelsea.

Messi bukan satu-satunya pemain yang mendapat kontrak baru dari Barca. Pemilik Camp Nou tersebut kabarnya juga akan menawarkan perpanjangan kontrak kepada Javier Mascherano, Ivan Rakitic, dan Luis Suarez.