Liverpool Diguncang Problema Coutinho, Henderson Tetap Santai

Liverpool Diguncang Problema Coutinho, Henderson Tetap Santai

Berita Bola, Liverpool Diguncang Problema Coutinho, Henderson Tetap Santai

Salah satu tim yang tengah berada dalam kegamangan di pengujung bursa transfer musim panas 2017 adalah Liverpool. Bagaimana tidak, klub berjuluk The Reds itu sedang berupaya mengamankan salah satu pemain terbaiknya, Philippe Coutinho, dari godaan Barcelona.

Bukan rahasia lagi bahwa Barcelona sedang memburu Coutinho agar dapat menjadi bagian dari skuad mereka musim ini. Tawaran pun telah dilayangkan pihak El Barca kepada Liverpool. Namun sayang, tawaran tersebut masih urung diterima oleh Liverpool lantaran mereka tak ingin kehilangan pemain bintangnya.

{ Baca juga : ” Transfer Mustafi ke Inter Segera Rampung ” }

Di sisi lain, Coutinho ternyata memiliki hasrat kuat untuk bergabung dengan Blaugrana. Bahkan gelandang berpaspor Brasil itu telah mengutarakan keinginannya kepada manajemen Liverpool agar membiarkan dirinya hengkang ke Barca.

Hal tersebut pun tak pelak membuat suasana ruang ganti Liverpool tak kondusif. Bahkan hingga memasuki pekan ketiga Liga Inggris 2017-2018, Coutinho belum memainkan satu pertandingan pun bersama Liverpool.

Menyikapi hal tak kondusif tersebut, gelandang Liverpool, Jordan Henderson, mengungkapkan bahwa adalah hal yang wajar apabila hal itu menimpa timnya saat ini. Menurutnya, yang penting sekarang adalah tetap fokus dan memenangkan pertandingan, terlepas dari permasalahan yang menimpa timnya.

“Sebagai pemain, Anda fokus pada apa yang penting – yaitu bermain sepakbola dan melakukan pekerjaan Anda, dan saya merasa telah melakukannya dengan cemerlang dalam beberapa minggu terakhir ini,” jelas Henderson, mengutip dari Panduan Bermain Judi, Rabu (30/8/2017).

“Di akhir hari, apapun yang terjadi, pemain datang dan pergi, Anda harus tetap bersama sebagai tim dan fokus pada apa yang penting – yaitu bermain dengan baik dan memenangkan pertandingan,” tuntas Henderson.