Liverpool Punya Saingan Berat Dapatkan Eks Kiper Madrid

Liverpool Punya Saingan Berat Dapatkan Eks Kiper Madrid

 

Berita Bola, Liverpool Punya Saingan Berat Dapatkan Eks Kiper Madrid

Liverpool mendapat saingan dalam memburu penjaga gawang Porto, Iker Casillas. Ya, Newcastle United dikabarkan menyiapkan rencana untuk memboyong mantan kiper Real Madrid tersebut.

Dilansir Kamus Judi, Rafael Benitez berniat untuk mendatangkan Casillas pada bursa transfer Januari 2018 mendatang. Seperti yang diketahui, kiper asal Spanyol ini sudah tidak lagi diperlukan Porto.

Terbukti di empat pertandingan terakhir dia selalu menjadi cadangan. Banyak pihak menyebut jika kondisi tersebut menyusul hubungan tidak sehatnya dengan pelatih kepala, Sergio Conceicao.

[Baca Juga -“Manfaatkan Sepak Pojok James Milner, Roberto Firmino Gandakan Keunggulan Liverpool“]

Selain Newcastle, The Reds juga digadang-gadang menjadi klub masa depan Casillas jika nantinya hengkang. Saat ini Liverpool memang dipusingkan dengan minornya penampilan Simon Mignolet.

Tercatat, Mignolet sudah kebobolan sebanyak tujuh gol di empat pertandingan terakhirnya di ajang Premier League. Bahkan di laga terakhir, Mignolet kemasukan empat gol ketika bentrok dengan Tottenham Hotspur, akhir pekan lalu.

Casillas resmi meninggalkan Madrid di tahun 2015. Dia kemudian membela Porto dan sudah dipercaya tampil sebanyak 73 kali di ajang Liga Primer Portugal.