Luis: Griezmann Bisa Tinggal di Atletico Selama Bertahun-tahun

Luis: Griezmann Bisa Tinggal di Atletico Selama Bertahun-tahun

Berita Bola, Luis: Griezmann Bisa Tinggal di Atletico Selama Bertahun-tahun

Bek Atletico Madrid, Filipe Luis, mengaku rekan setimnya, Antoine Griezmann bisa tetap tinggal bersama klub selama bertahun tahun lamanya. Hal tersebut ia ungkapkan di tengah keraguan mengenai masa depan pemain berkebangsaan Prancis tersebut bersama klub.

Griezmann sukses mencetak 100 gol untuk Atletico Madrid usai menciptakan hattrick saat berhadapan dengan Sevilla akhir pekan lalu. Kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar membuat pemain berusia 26 tahun tersebut sangat santer dikaitkan kepindahannya menuju raksasa Katalunya, Barcelona pada akhir musim 2018.

Menjelang pertandingan melawan Barcelona di Camp Nou pada Minggu (4/3/2018), Luis mengatakan kemampuan Griezmann dalam mencetak gol memang menjadi sorotan dunia dalam beberapa waktu terakhir. Meski demikian, ia berharap rekan setimnya tersebut bisa memperpanjang masa baktinya di Wanda Metropolitano.

“Dia adalah pemain yang jauh di atas level rekan satu timnya. Saya yakin bahwa dia belum membuat keputusan untuk pindah atau tidak dari Atletico Madrid. Dalam klub, ia memiliki seluruh tim yang bermain untuknya. Dan Griezmann sangat senang dengan hal itu. Dia senang dengan klub dan juga kota di Madrid, jadi saya sering bertemu dengannya di sini selama bertahun tahun,” terang Luis, menyadur dari Kamus Judi.

[ Baca Juga – Juventus Beri Waktu 1 Minggu kepada Emre Can untuk Berpikir ]

Griezmann merupakan pemain kunci yang menjadi salah satu penopang kemenangan dalam pertandingan menghadapi Barcelona yang unggul sebanyak lima poin di puncak klasemen sementara Liga Spanyol musim 2017-2018.

Luis belum pernah mencicipi kemenangan di Camp Nou dan tidak berniat mendapatkan satu poin (hasil seri) dalam pertandingan kali ini.

“Saya tidak pernag meraih kemenangan di Camp Nou, jadi ini adalah tantangan buat saya. Ini mungkin tempat yang paling sulit untuk dimainkan dan lapangannya sangat besar. Saya pikir dalam beberapa tahun terakhir kami semakin dekat dengan kemenangan. Jadi mengapa tidak sekarang? Jika kami terus seperti ini, kami bisa melakukan hal-hal besar,” lanjutnya.

“Saya tidak pernah bermain untuk menggambar, kami ingin meraih kemenangan di sana. Kami berada dalam momen yang hebat dan kami memiliki skuad untuk mencapainya, meski Barcelona memiliki tim dan pemain hebat. Tanpa keraguan, saya juga berpikir bahwa kami akan memiliki kesempatan untuk menyakiti mereka,” tuntasnya.