Luke Shaw Sempat Takut Kariernya Tamat Usai Cedera Parah

Judi Online

Berita Bola, Luke Shaw menyatakan sempat dibayang-bayangi oleh rasa takut bakal gantung sepatu secara prematur setelah mengalami cedera yang sangat parah. Kini, dia sedang berusaha sekeras mungkin agar kembali ke performa top.

Shaw mengalami cedera ketika membela Manchester United di pertandingan melawan PSV Eindhoven pada 16 September 2015. Dia pun terpaksa absen selama musim 2015-2016 termasuk luput dari Piala Eropa 2016.

Akan tetapi, kini Shaw sudah fit dan siap untuk menghadapi musim 2016-2017. Pemain berkebangsaan Inggris ini sudah merumput di laga pramusim melawan Wigan Athletic.

“Ketika pertama cedera, saya sempat berpikir apakah bisa bermain sepakbola lagi? Sampai kapan cedera ini berakhir? Saya tidak terlalu memikirkan rasa sakit karena saya bisa mengatasi hal itu, tapi yang selalu terbayang adalah seberapa lama cedera ini saya alami,” kata Shaw, seperti dilansir Bintangbola.co, Jumat (22/7/2016).

“Sejak melalui proses rehabilitasi, saya tahu akan segera kembali bermain. Saya akan melupakan memori itu dan tidak akan melihatnya lagi. Sekarang saya menatap ke depan dan kaki-kaki ini terasa luar biasa. Saya ingin berusaha keras di pramusim dan fit secara optimal,” lanjutnya.