Madrid dan Barcelona Berebut The Next Asensio

Madrid dan Barcelona Berebut The Next Asensio

Berita Bola, Madrid dan Barcelona Berebut The Next Asensio

Usia Marco Asensio baru berusia 21 tahun. Meski masih muda, skill olah bola Asensio tak usah diragukan lagi. Tak hanya piawai memainkan bola, Asensio juga andal dalam melepaskan sepakan keras. Asensio mencetak dua gol cantik saat Madrid mengalahkan Barcelona dengan agregat 5-1 di Piala Super Spanyol 2017.

Bersama Madrid musim ini Asensio tampil lumayan. Dari 28 pertandingan di semua ajang, Asensio mengemas tujuh gol dan tiga assist. Jika Gareth Bale memutuskan meninggalkan Madrid dalam waktu dekat, posisi winger kanan sudah dipastikan akan jatuh ke tangan mantan pemain Real Mallorca itu.

Meski sudah memiliki bakat besar atas nama Asensio, Madrid tidak berhenti sampai di sini dalam mendatangkan pemain-pemain berkualitas. Seperti diberitakan Kamus Judi, Los Blancos –julukan Madrid– membidik winger muda Valencia B, Ferran Torres.

Pesepakbola berusia 17 tahun itu piawai beroperasi sebagai winger kanan. Bahkan, Torres disebut-sebut sebagai The Next Asensio! Berkat kemampuan atraktifnya, Torres pun sudah mengecap penampilan bersama tim senior Valencia.

[ Baca Juga – Mkhitaryan Siap Pindah ke Arsenal Asalkan Naik Gaji ]

Musim ini, Torres sudah tampil di tiga pertandingan bareng tim senior Valencia, dengan perincian dua laga di Copa del Rey dan sisanya di Liga Spanyol. Di ajang Liga Spanyol, Torres menjalani debut saat Valencia ditaklukkan Eibar 1-2 di jornada 16.

Saat itu Torres masuk di menit 81 untuk menggantikan Andreas Pereira. Beroperasi sebagai winger kanan, Torres beberapa kali merepotkan fullback kiri Eibar, Jose Angel. Jika pelatih Valencia Marcelino Garcia Toral memberikan Torres lebih banyak menit tampil, jangan heran jika pada dua hingga tiga musim ke depan, levelnya sudah menyamai Asensio.

Akan tetapi, Madrid tak sendirian dalam usaha mendatangkan personel Tim Nasional (Timnas) Spanyol U-19 itu. Barcelona juga kedapatan mengincar Torres. Sekarang tinggal ditunggu, pendekatan mana yang lebih efektif dalam usaha merebut perhatian pemain jebolan akademi Valencia itu.