Madrid Tolak Tawaran Juventus Rp1,1 Triliun untuk Kovacic

Madrid Tolak Tawaran Juventus Rp1,1 Triliun untuk Kovacic

 

Berita Bola, Madrid Tolak Tawaran Juventus Rp1,1 Triliun untuk Kovacic

Real Madrid dikabarkan menolak tawaran €70 juta atau setara Rp1,1 triliun yang disodorkan Juventus untuk Mateo Kovacic. Ketertarikan Juventus ini tak lepas dari penampilan cemerlang pemain asal Kroasia itu saat pra-musim dan dua pertandingan melawan Barcelona di Piala Super Spanyol.

Menurut Kamus Judi melaporkan, pemain 23 tahun, dia diyakini sebagai pemain cadangan yang serba bisa. Kovacic bukan hanya bisa menggantikan Luka Modric dan Toni Kroos, dia juga membuktikan bahwa mampu bermain sebagai gelandang bertahan di posisi Casemiro.

Atas kemampuannya tersebut, wajar jika dia dilirik klub sebesar Juventus. Bertahannya di Madrid diyakini membuat Marcos Llorente terancam.

[Baca Juga -“Van Nistelrooy: Perkembangan Rashford di Man United Luar Biasa!“]

Bukan hanya Kovavic, beberapa pemain Madrid lainnya juga menjadi incaran. Sebelumnya diberitakan, Real Madrid bergegas membuka pembicaraan soal kontrak baru sang gelandang, Marco Asensio. Los Blancos dikabarkan tengah berbicara dengan agennya.

Madrid khawatir jika klub tersebut tidak segera memagari Asensio, Barcelona mencoba membujuk Asensio merumput di Camp Nou Sementara itu, pemain Madrid lainnya, Marcos LIorente juga dikabarkan dilirik Arsenal. Madrid dilaporkan akan mempertimbangkan kepergian Llorente, karena Kovacic memilih bertahan di Santiago Bernabeu.

Disisi lain, Casemiro dan Luka Modric tetap pemain kepercayaan Zinedine Zidane di lini tengah. Karena itu, Llorente diizinkan pergi dengan status pinjaman, atau ada klausul yang cocok untuk LIorente.