Manchester United Gagal Mendaratkan Henrikh Mkhitaryan

Agen Bola

Berita Bola, Manchester United membutuhkan gelandang berkelas untuk mengarungi musim 2016-2017. Gelandang Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan, adalah salah satu pemain yang masuk radar Red Devils –julukan Man United.

Demi mendapatkan Miki –sapaan akrab Mkhitaryan, Man United bersedia menyodorkan 19 juta pounds atau sekira Rp358 miliar. Namun, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh manajemen Die Borussen –julukan Dortmund.

Seperti diberitakan Bintangbola.co, Kamis (16/6/2016), manajemen Dortmund menolak tawaran yang diajukan kubu Red Devils –julukan Man United. Jika melihat kemampuan yang dimiliki pemain berpaspor Armenia tersebut, maka tak heran Dortmund menolak tawaran dari kubu Setan Merah.

Bagaimana tidak, sepanjang musim 2015-2016, Miki tampil memesona. Dari 53 penampilan di semua ajang, Miki sukses mengemas 23 gol dan 32 assists. Catatan gol Miki terhitung tinggi mengingat ia tidak bermain sebagai penyerang.

Sementara untuk urusan assist, jumlah 32 merupakan yang tertinggi ketimbang pemain yang tampil di lima liga teratas di Eropa (La Liga, Premier League, Bundesliga, Serie A dan Ligue 1). Karena itu, tak heran Miki menjadi buruan klub besar Eropa. Selain Man United, Juventus dan Chelsea kedapatan meminati pemain berusia 27 tahun tersebut.