Manchester United Lakoni Laga Uji Coba dengan Sampdoria, Nemanja Matic Siap Turun

Manchester United Lakoni Laga Uji Coba dengan Sampdoria, Nemanja Matic Siap Turun

Berita Bola, Manchester United Lakoni Laga Uji Coba dengan Sampdoria, Nemanja Matic Siap Turun

Rekrutan teranyar Manchester United, Nemanja Matic, disebut-sebut akan melakoni laga perdananya bersama Setan Merah, saat beruji coba dengan klub Italia, Sampdoria di Aviva Stadium Dublin, Republik Irlandia, dini hari nanti WIB.

Setelah melalui negosiasi yang alot nan panjang, Man United akhirnya merampungkan transfer Matic dari Chelsea dengan harga 35 juta pounds, yang bisa melonjak menjadi 40 juta pounds.

Seperti diklaim ESPN, Matic bahkan kemungkinan besar dipasang sebagai starter oleh manajer Jose Mourinho di laga kontra Sampdoria nanti, yang merupakan lanjutan dari rangkaian pramusim Setan Merah jelang bergulirnya musim 2017-2018.

{ Baca juga, ” Ditanya Soal Masa Depan Diego Costa, Pelatih Atletico Madrid Enggan Buka Suara ” }

Namun, debut resmi Matic bersama Man United tentu bukan lawan Sampdoria karena ini hanya laga uji coba. Debut resmi jangkar Timnas Serbia berusia 28 tahun itu bersama Setan Merah kemungkinan besar adalah melawan Real Madrid di ajang Piala Super Eropa 2017, yang akan dihelat di Macedonia Cara Bermain Judi pada 9 Agustus 2017 dini hari WIB.

Matic sendiri sejatinya musim lalu menjadi salah satu faktor kunci Chelsea bisa meraih gelar Liga Primer Inggris. Ia total tampil sebanyak 35 kali di Liga Inggris 2016-2017 dan menyumbang satu gol dan delapan assist untuk The Blues. Raihan assist Matic ini jauh lebih banyak dibanding raihan gelandang-gelandang Man United lain macam Paul Pogba, Ander Herrera, dan Marouane Fellaini di musim lalu.