Marchisio Diisukan akan Gabung Milan, sang Ayah Langsung Beri Klarifikasi

Marchisio Diisukan akan Gabung Milan, sang Ayah Langsung Beri Klarifikasi

Berita Bola, Marchisio Diisukan akan Gabung Milan, sang Ayah Langsung Beri Klarifikasi

Dalam beberapa hari terakhir menyeruak kabar bahwa gelandang senior Juventus, yakni Caludio Marchisio, akan segera angkat kaki dari Allianz Stadium. Perseteruan dengan sang pelatih, Massimiliano Allegri, disinyalir menjadi alasan utama Marchisio tak betah lagi berada di Juve.

Menyikapi rumor tersebut, AC Milan pun dikabarkan langsung bergegas untuk bisa mendapatkan jasa gelandang berpaspor Italia itu. Ancang-ancang yang dilakukan klub berjuluk Rossoneri itu nyatanya membuat banyak pihak diselimuti rasa khawatir.

Meski pada awalnya seperti sekadar candaan saja, tetapi tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi berikutnya, seperti pada kasus Leonardo Bonucci. Kendati demikian, ayah dari Marchisio nyatanya dengan tegas segera mengklarifikasi kabar tersebut.

{ Baca juga  : ” Kehilangan Morata, Madrid Ogah Jual Pemain Lagi ” }

Menurut sang ayah, ia tidak mengetahui tentang kabar ketertarikan Milan terhadap anaknya. Sang ayah bahkan mempertanyakan dari mana asalnya kabar itu beredar. Menurutnya, saat ini Marchisio baik-baik saja di Juventus dan tidak akan pergi ke mana-mana.

“Saya sejujurnya tidak tahu tentang itu. Saya tidak tahu dari mana rumor ini datang. Sampai terbukti sebaliknya, dua tahun lalu kami menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dan masih terdapat tiga tahun lagi di depan kami,” jelas ayah dari Marchisio, menukil dari Panduan Bermain Judi, Selasa (22/8/2017).

“Untuk sisanya Anda harus menanyakannya pada Juventus. Namun, saya berbicara dengan mereka tiga hari lalu dan mereka tidak mengatakan apa pun kepada saya tentang itu, perkara tentang Milan adalah rumor,” tuntas sang ayah.