Mario Kempes: Piala Dunia Tanpa Messi dan Argentina bak Malapetaka

Mario Kempes: Piala Dunia Tanpa Messi dan Argentina bak Malapetaka

Berita Bola,  Mario Kempes: Piala Dunia Tanpa Messi dan Argentina bak Malapetaka

Mario Kempes senang bukan kepalang Argentina melaju ke putaran final Piala Dunia 2018. Bahkan pesepakbola legenda yang membawa La Albiceleste –julukan Argentina– menjuarai Piala Dunia 1978 membuat ujar-ujar menarik.

“Sebuah Piala Dunia tanpa Argentina dan Messi akan menjadi malapetaka,” kata Kempes top skor Piala Dunia 1978, mengutip dari Panduan Bermain Judi, Kamis (12/10/2017).

Kata-kata Kempes memang tidak bisa disalahkan. Meski Argentina terakhir kali juara pada 1986, mereka selalu konsisten melaju jauh hingga putaran akhir Piala Dunia. Di edisi pamungkas yang berlangsung di Brasil, Argentina finis runner-up setelah ditaklukkan Jerman 0-1.

{ Baca juga : ” Barcelona Siap Datangkan Coutinho Bulan Januari ” }

Sementara itu, Messi bersama Cristiano Ronaldo adalah protagonis utama di sepakbola.Tentu sangat disayangkan jika penikmat sepakbola tak dapat melihat aksi La Pulga –julukan Messi– di turnamen empat tahunan tersebut.

Apalagi sepanjang kariernya, Messi belum pernah mengangkat trofi bersama tim senior Argentina. Karena itu, Piala Dunia 2018 adalah momentum tepat bagi ayah dua anak tersebut untuk mengakhiri dahaganya bersama Argentina.

Untuk menjadi yang terbaik memang tidak mudah. Mereka akan bertemu tim-tim kuat macam Jerman, Brasil, Spanyol hingga Prancis. Namun, melihat kengototan yang ditunjukkan Argentina saat mengalahkan Ekuador 3-1, peluang mengangkat trofi Piala Dunia 2018 terbuka lebar.