Mata Frustrasi Man United Gagal ke Perempatfinal Liga Champions 2017-2018

Mata Frustrasi Man United Gagal ke Perempatfinal Liga Champions 2017-2018

Berita Bola, Mata Frustrasi Man United Gagal ke Perempatfinal Liga Champions 2017-2018

Mimpi para pendukung Manchester United untuk melihat klub kesayangannya melangkah jauh di Liga Champions musim 2017-2018 memang sudah sirna. Ya, Setan Merah secara mengejutkan disingkirkan oleh Sevilla di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Yang lebih mengejutkan lagi, Man United harus menerima nasib tersingkir prematur dari Liga Champions ketika menghadapi Sevilla di leg kedua yang berlangsung di markasnya sendiri, yakni Old Trafford Stadium. Man United kalah 1-2 di laga itu, dan Sevilla berhak ke babak perempatfinal Liga Champions 2017-2018.

Kegagalan Man United melangkah ke babak perempatfinal Liga Champions musim ini nampaknya masih membekas di benak para pemainnya. Adalah Juan Mata yang mengaku masih merasa sangat kecewa atas raihan negatif klubnya tersebut.

“Saya mencoba untuk optimistis, walaupun saya tidak bisa menyembunyikan kekecewaan setelah tereliminasi dari Liga Champions 2017-2018 (usai disingkirkan oleh Sevilla),” ucap Mata, seperti disadur dari Kamus Judi.

[ Baca Juga – Owen Prediksi Man United Kembali ke Jalur Kemenangan ]

“Pertama-tama, saya ingin menyelamati Sevilla atas kelolosan bersejarahnya ke babak delapan besar setelah beberapa tahun ini, dengan mereka telah menunjukkan jiwa kompetitifnya di kompetisi Eropa,” sambung mantan pemain Chelsea itu.

“Kami frustrasi, seperti kalian (para pendukung Man United). Di momen sulit seperti ini, kami harus lebih bersatu. Kita menang dan kalah bersama-sama. Kami bertekad untuk tampil di Liga Champions musim depan dan mudah-mudahan kalian bisa lebih bahagia ketimbang kompetisi Eropa tahun ini,” imbuhnya.

Kini harapan Man United untuk meraih trofi di musim 2017-2018 hanya tinggal di ajang Piala FA. Untuk mewujudkan target memenangkan Piala FA tersebut, Man United pun harus melewati jalan yang bisa dikatakan cukup terjal.

Pasalnya, Man United harus berhadapan dengan Tottenham Hotspur di babak semifinal Piala FA 2017-2018, yang sepanjang musim ini memang memiliki catatan luar biasa ketika bermain di Wembley Stadium.