Maya Yoshida Cetak Gol Berkat Dusan Tadic dan Jose Fonte

Maya Yoshida Cetak Gol Berkat Dusan Tadic dan Jose Fonte

Berita Bola,

Maya Yoshida akhirnya mencetak gol lagi bagi Southampton, dalam laga kontra Aston Villa, Kamis (29/10/2015) dini hari WIB.

Gol tersebut adalah gol pertama bek berpaspor Jepang tersebut di musim ini.

Yoshida sangat bahagia berhasil mencetak gol tersebut, dan dia menyebut Dusan Tadic dan Jose Fonte berperan sangat besar untuk kelahiran gol perdananya itu.

“Saya ngobrol dengan Jose dan Dusan saat makan siang sebelum pertandingan, dan kami membicarakan soal saya membuat gol. Mereka menyarankan saya berani maju ke depan, dan melakukan passing 1-2 dengan Gaston (Ramierz) atau Graziano (Pelle),” kata Yoshida yang dikutip laman Southampton.

Pembicaraan itu, lanjut Yoshida, yang kematin berperan sebagai bek kanan, melahirkan imaji di benak Yoshida, dan dia mampu mewujudkan imaji itu bersama Ramirez.

“Saya sudah mempunyai gambaran bagaimana saya harus melepaskan tembakan. Dan Gaston memberikan pasing yang sangat hebat, sementara pergerakan Graziano sangat bagus karena membuka ruang,” kata Yoshida.

Setelah mencetak gol itu, Yoshida melakukan selebrasi dengan berlari ke arah Tadic, yang duduk di bangku cadangan. Itulah caranya berterima kasih dengan pemain asal Serbia tersebut. “Setelah itu saya merayakannya dengan Jose,” katanya.