Mbappe Benarkan Real Madrid Inginkan Jasanya

Mbappe Benarkan Real Madrid Inginkan Jasanya

 

Berita Bola, Mbappe Benarkan Real Madrid Inginkan Jasanya

Bomber AS Monaco, Kylian Mbappe, menjadi salah satu pemain yang paling diminati di bursa transfer musim panas ini. Banyak klub berebut mendapat tandatangannya.

Performa Kylian Mbappe bersama AS Monaco musim lalu memang membuat namanya melambung. Dia menjadi pusat perhatian karena penampilan gemilang di usianya yang masih belia.

Mbappe memang baru menjalani musim perdananya bersama tim senior Monaco. Tapi, dia seolah tak memerlukan waktu lama untuk adaptasi bersama rekan yang lebih senior.

[Baca Juga -“CEO Milan Semprot Raiola soal Masa Depan Donnarumma“]

Real Madrid menjadi tim yang serius mendapatkan tanda tangan Mbappe. Bahkan, sang pemain sendiri membenarkan Madrid menginginkan jasanya sejak empat tahun lalu, ketika dia masih berusia 14 tahun.

“Real Madrid? Mereka sudah coba merekrut saya saat saya masih berusia 14 tahun,” katanya, dilansir Panduan Judi Online.

“Kita lihat saja apa yang terjadi nanti karena saya masih terikat kontrak dengan Monaco. Saya tidak bisa bebas mengambil keputusan,” ujarnya.

Di Ligue 1, pemain bernama lengkap Kylian Mbappe Lottin ini mencetak 15 gol dari 29 pertandingan yang dilakoni.  Itu belum termasuk 5 gol dari ajang Coupe de la Liga dan Coupe de France, serta 6 gol di Liga Champions.