Mbappe: Pemain Muda di Paris Selalu Bermimpi Bermain Bersama PSG

Mbappe: Pemain Muda di Paris Selalu Bermimpi Bermain Bersama PSG

Berita Bola, Mbappe: Pemain Muda di Paris Selalu Bermimpi Bermain Bersama PSG

Paris Saint-Germain (PSG) resmi mendatangkan Kylian Mbappe dengan status pinjaman pada bursa transfer musim panas 2017. Le Parisiens –julukan PSG– meminjam pemain 18 tahun itu selama satu musim dengan opsi pembelian.

Mbappe pun mengaku sangat senang bisa bergabung dengan PSG. Ia menjelaskan setiap pemain muda di Paris selalu bermimpi untuk bsia bermain bersama Le Parisiens.

“Ini adalah perjalanan yang luar biasa dan suatu kebanggaan bahwa saya bisa bergabung dengan Paris Saint-Germain,” ujar Mbappe, seperti disadur dari Panduan Bermain Judi, Jumat (1/9/2017).

“Bagi banyak pemain muda dari wilayah Paris, sangat sering memimpikan untuk mengenakan seragam merah dan biru dan merasakan atmosfer untuk dari Parc des Princes,” terang pemain berpaspor Prancis tersebut.

“Saya benar-benar ingin menjadi bagian dari proyek klub, di mana merupakan salah satu klub yang memiliki ambisi besar di Eropa. Bersama rekan-rekan baru, saya berniat untuk melanjutkan perkembangan saya sambil membantu tim mencapai tujuannya,” terang Mbappe.

{ Baca juga : ” Mbappe Resmi Hijrah ke PSG ” }

Transfer Mbappe ke PSG terbilang cukup mengejutkan. Pasalnya, pemain yang mampu mengemas 26 gol untuk AS Monaco musim lalu itu sebelumnya santer dikaitkan dengan raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Mbappe menjadi pemain keempat yang didatangkan PSG pada bursa transfer musim panas 2017. Sebelumnya, Le Parisiens juga mendatangkan Neymar da Silva Santos Junior dari Barcelona seharga 222 juta euro atau sekira Rp3,5 triliun.