Memasuki Musim ke 10 di Bayern Munich, Ini Kata Frank Ribery

Memasuki Musim ke 10 di Bayern Munich, Ini Kata Frank Ribery

 

Berita Bola, Memasuki Musim ke 10 di Bayern Munich, Ini Kata Frank Ribery

Pemain sayap, Frank Ribery berbicara soal musim ke-10nya di Bayern Munich. Ribery mengatakan bermain di Allianz Arena sangat menjanjikan, hal itu ia rasakan ketika usianya telah mencapai 34 tahun.

Dikutip dari Panduan Judi Online, Ribery telah memainkan 228 pertandingan di Bundesliga. Ia tiba di Bavarian sejak Juni 2007 dari Marseille.

“Bagus. Jelas banyak pemain yang belum kembali, tapi pemain muda yang berlatih bersama kami melakukan dengan baik. Mereka memiliki kualitas,” kata Ribery.

“Setelah tur di China, pemain akan komplit. Kemudian kami akan bekerja keras untuk mempersiapkan pertandingan pertama musim ini,” tambah Ribery.

[Baca Juga -“Meski Ditaksir Chelsea, Morata Hanya Ingin Gabung Man United“]

Pemain internasional ini menyatakan, jika pemain seusianya memiliki banyak perubahan. Misalnya soal fisiknya setelah istirahat cukup panjang.

“Ini tentu berbeda. Saya sekarang 34 tahun, tubuh saya berubah. Saya dulu tidak pernah melakukan peregangan atau pijat, tapi sekarang saya membutuhkan setiap sesi latihan. Saya juga harus melakukan pemanasan 20 menit sebelum latihan. Tubuh saya menuntut hal itu, dan saya harus menerimanya,” jelas Ribery.

Ribery pun memberikan pesan kepada pemain baru yang akan tiba di Allianz Arena.

“Ketika kalian datang ke Bayern, kita harus tahu jika kita akan selalu dituntut untuk menang. Kita harus selalu fokus dan memberikan segalanya untuk klub dan fans,” tambah Ribery.