Menang Besar atas Eibar, Ceballos Tetap Soroti Kemampuan ‘Killing the Game’ Real Madrid

Menang Besar atas Eibar, Ceballos Tetap Soroti Kemampuan ‘Killing the Game’ Real Madrid

Berita Bola,  Menang Besar atas Eibar, Ceballos Tetap Soroti Kemampuan ‘Killing the Game’ Real Madrid

Real Madrid sejatinya mampu menang besar atas Eibar di jornada kesembilan Liga Spanyol 2017-2018. Bermain di Santiago Bernabeu dini hari tadi WIB, El Real menang 3-0. Meski demikian, gelandang sentral Madrid, Dani Ceballos nampaknya tidak terlalu puas dengan performa yang ditampilkan timnya.

Melawan Eibar, Ceballos dipercaya jadi starter dan tampil selama 71 menit sebelum digantikan Marcelo. Ceballos lantas menyatakan kala timnya harus memperbaiki terkait aspek ‘membunuh pertandingan’ lebih cepat. Ya, ‘killing the game’ dan mengamankan raihan tripoin alias kemenangan secepat mungkin.

{ Baca juga : ” Conte: Saya Tidak Seperti Manajer Chelsea Sebelumnya ” }

Tampil di kandang, Madrid mampu menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol. Setelah unggul lewat gol bunuh diri Paulo Oliveira di menit 18, tim asuhan Zinedine Zidane memperlebar skor lewat aksi Marco Asensio di menit 28.

Namun, setelah unggul dua gol, Madrid kesulitan mendapatkan gol ketiga meskipun memiliki banyak peluang melalui Cristiano Ronaldo, Isco Alarcon hingga Asensio. Sementara di sisi lain Eibar cukup bisa membuat ketar-ketir publik Bernabeu dengan counter attack mereka.

Beruntung pada akhirnya Marcelo memastikan kemenangan Madrid lewat golnya pada menit 82. Usai laga, Ceballos menilai timnya harus lebih baik dalam memaksimalkan peluang dan ‘killing the game’ secepat mungkin.

“Kami pergi untuk mencari gol ketiga dan kami berjuang keras. Namun, saya pikir kami perlu untuk menaikkan gigi untuk ‘membunuh permainan’ lebih awal. Kami tampil sangat baik, namun aspek ini saya kira harus sedikit diperbaiki,” kata Ceballos di laman resmi Madrid, yang dilansir Panduan Bermain Judi.

“Kami pulang dengan kebahagiaan dengan kemenangan 3-0 ini dan sekarang kami mengalihkan perhatian ke Copa del Rey,” imbuh gelandang berusia 21 tahun yang diboyong Madrid dari Real Betis pada musim panas 2017 tersebut.