Meski Baru Dipermalukan Lazio, Pelatih Lisbon Yakin Juve Tetap Berbahaya

Meski Baru Dipermalukan Lazio, Pelatih Lisbon Yakin Juve Tetap Berbahaya

Berita Bola,  Meski Baru Dipermalukan Lazio, Pelatih Lisbon Yakin Juve Tetap Berbahaya

Juventus menatap matchday ketiga Grup D Liga Champions musim 2017-2018 dengan perasaan kecewa. Pasalnya, klub dengan julukan La Vecchia Signora tersebut baru saja meraih hasil mengecewakan di Liga Italia dengan ditaklukkan oleh Lazio.

Lebih parahnya lagi, kekalahan Juve dari Lazio tersebut terjadi di hadapan para pendukungnya sendiri di Allianz Stadium. Dengan fakta tersebut, wajar jika banyak kalangan yang tak terlalu yakin Juve bakal langsung bangkit ketika melawan Sporting Lisbon di matchday ketiga Grup D Liga Champions musim ini.

{ Baca juga : ” Tekat Kuat Atletico Rebut 3 Poin di Markas Qarabag ” }

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari pelatih Lisbon, yakni Jorge Jesus. Ia menilai bahwa hasil buruk yang diraih Juve dari Lazio tidak bisa menjadi tolok ukur kekuatan tim arahan Massimiliano Allegri tersebut.

Jesus meyakini bahwa Juve tetaplah salah satu klub terkuat dan yang paling berpeluang menjadi juara di Liga Champions 2017-2018. Maka dari itu, pelatih berusia 63 tahun tersebut menuntut agar anak-anak asuhannya untuk tetap fokus selama menghadapi Juve pada laga dini hari WIB nanti.

“Ya, mereka (Juve) memang sudah mengalami dua kekalahan sejauh ini. Satu di Liga Italia (oleh Lazio), sementara satu lagi ketika mereka takluk dari Barcelona (di laga perdana Grup D Liga Champions 2017-2018),” ucap Jesus, seperti dikutip dari  Panduan Bermain Judi, Rabu (18/10/2017).

“Akan tetapi dua hasil laga itu tidak bisa dijadikan sebagai bukti bahwa mereka telah mengalami penurunan kualitas. Mereka tetaplah klub terkuat, dan sudah seperti itu dalam beberapa tahun terakhir. Itu mengapa kami harus tetap mewaspadai segala ancaman mereka di laga nanti,” lanjutnya.

Pertandingan antara Juve melawan Lisbon diyakini bakal berjalan sengit sepanjang 90 menit berjalan. Pasalnya baik Juve maupun Lisbon sama-sama mengincar kemenangan guna menjaga kans mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.