Meski Ditaksir Chelsea, Morata Hanya Ingin Gabung Man United

Meski Ditaksir Chelsea, Morata Hanya Ingin Gabung Man United

Berita Bola, Meski Ditaksir Chelsea, Morata Hanya Ingin Gabung Man United

Cerita panjang mengenai transfer Alvaro Morata menuju Manchester United nampaknya belum akan berakhir. Meski Setan Merah santer digosipkan sudah sejutu membayarkan klausul pelepasan Romelu Lukaku dari Everton yang mencapai 75 juta pounds atau sekira Rp1.2 triliun.

Bahkan muncul kabar bahwa Lukaku pada saat ini tengah bersiap-siap untuk terbang ke Manchester, guna melakukan sesi tes kesehatan bersama calon klub barunya tersebut. Namun rumor Morata menuju Man United masih belum redup.

Bahkan menurut laporan KAMUS JUDI, Sabtu (8/7/2017), Morata disebut-sebut hanya ingin bergabung ke Man United jika memutuskan hengkang dari Madrid pada musim panas ini.  Ia nampaknya sudah merasa jatuh hati dengan nama besar yang dimiliki Man United.

{ Baca Juga, ” Lacazette Gabung Arsenal, Everton Akan Manfaatkan Situasi untuk Rekrut Giroud ” }

Walaupun, Chelsea juga berminat memboyong mantan penyerang Juventus tersebut. Chelsea coba memanfaatkan kedekatan personal antara sang manajer, Antonio Conte, untuk bisa meyakinkan Morata berlabuh ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, upaya tersebut nampaknya takkan membuahkan hasil positif. Maka dari itu, Chelsea pun kabarnya mulai mencari penyerang lain pada bursa transfer musim panas ini. Adalah penyerang Torino, Andrea Belotti, yang disebut-sebut sebagai kandidat penyerang anyar Chelsea musim panas ini.