Messi dan Neymar Silang Pendapat soal Coutinho

Messi dan Neymar Silang Pendapat soal Coutinho

 

Berita Bola, Messi dan Neymar Silang Pendapat soal Coutinho

Barcelona dikabarkan mengincar gelandang Liverpool Philippe Coutinho. Langkah Barcelona ini disinyalir tidak terlepas dari saran yang diberikan Neymar Jr.

Dalam beberapa kesempatan, Neymar memang secara terbuka mengakui terus membujuk rekan setimnya di timnas Brasil itu untuk hijrah ke Barcelona di bursa transfer musim panas ini.

Namun, seperti dilansir Panduan Judi Online, Sabtu, 10 Juni 2017, Neymar memiliki beda pendapat dengan Lionel Messi soal Coutinho. Messi menilai Barcelona tidak butuh Coutinho.

[Baca Juga -“Ketimbang Morata, Man United Disarankan Rekrut Kane“]

Messi yakin sosok yang dibutuhkan Barcelona saat ini adalah dengan mendatangkan gelandang PSG, Marco Verrati. Sebab dia gelandang yang memiliki tipikal Deep-lying Midfielder.

Sementara itu, di sisi lain, Neymar yakin sosok Coutinho bisa meningkatkan performa Barca yang musim ini kalah bersaing dari Real Madrid dalam perburuan gelar juara LaLiga.

Neymar menganggap, Coutinho pemain sempurna untuk meningkatkan daya gempur Barcelona di lini depan. Layak disimak siapa yang akhirnya bakal didatangkan Barcelona musim panas ini.