Messi Sarankan Sanchez Gabung PSG?

Messi Sarankan Sanchez Gabung PSG?

 

Berita Bola, Messi Sarankan Sanchez Gabung PSG?

Bintang Barcelona, Lionel Messi dikabarkan telah mengatakan kepada bintang Arsenal, Alexis Sanchez untuk bergabung dengan Neymar di PSG.

Sanchez menghadapi keputusan besar mengenai masa depannya di Arsenal ketika kontraknya berakhir pada akhir kampanye musim ini.

Pemain internasional Chile tersebut telah didekati Manchester City selama musim panas lalu dan nyaris bergabung saat hari terakhir transfer. Namun kegagalan Arsenal mendatangkan Thomas Lemar menggagalkan kepindahannya itu.

[Baca Juga -“Italia Ditahan Makedonia 1-1, Chiellini: Kami Berada dalam Situasi Sulit“]

Dan kini laporan dari Kamus Judi mengklaim bahwa mantan rekan setim Sanchez di Barcelona, Lionel Messi telah menyarankan agar Sanchez pindah ke Parc des Princes.

Dikatakan dalam laporan itu, Messi dan Sanchez memiliki hubungan dekat sejak bermain bersama di Barcelona. Dan keduanya disebut hingga saat ini masih sering berkomunikasi.

Dalam laporan yang sama juga disebutkan bahwa Messi sadar bahwa Barcelona tak akan tertarik mendatangkan kembali Sanchez, meskipun dengan biaya gratis. Karena itu, dia menyarankan agar Sanchez pergi ke PSG, di mana dia bisa menjadi salah satu bintang lini depan bersama Neymar, Edinson Cavani dan Kylian Mbappe.