Milner Sebut Permainan Liverpool Sangat Solid saat Kalahkan Huddersfield

Milner Sebut Permainan Liverpool Sangat Solid saat Kalahkan Huddersfield

Berita Bola, Milner Sebut Permainan Liverpool Sangat Solid saat Kalahkan Huddersfield

Liverpool berhasil memetikan kemenangan di laga pekan ke-25 Liga Inggris saat bertandang ke markas Huddersfield. The Reds –julukan Liverpool– mengalahkan Huddersfield dengan tiga gol tanpa balas.

Dengan kemenangan tersebut, salah satu penggawa Liverpool, James Milner, mengaku sangat senang. Apalagi Milner juga menyebut bahwa permainannya dengan rekan-rekan memang terbilang cukup solid.

Di babak kedua, Milner menilai bahwa rekan-rekannya telah menunjukkan penampilan yang sangat impresif. Sehingga bisa menjaga kemenangan hingga menit terakhir untuk memastikan raihan tiga poin.

“Itu adalah penampilan yang solid. Kami akan bermain lebih baik dalam permainan tapi kami sudah membicarakan bagaimana kami ingin tampil lebih solid dan Anda tidak bisa bermain sepakbola bebas mengalir di setiap pertandingan,” ujar Milner, mengutip dari laman resmi Kamus Judi.

[ Baca Juga – Costa Prediksi Neymar Bakal Hengkang ke Real Madrid pada Musim Panas 2018 ]

“Malam ini pada babak kedua kami mungkin terlalu banyak pergi dan kami harus maju sedikit labih awal tapi saya pikir ini adalah penampilan yang solid. Semua orang punya pola pikir yang benar,” tambahnya.

Selain itu, pemain berkebangsaan Inggris itu mengakui bahwa sedikit sulit untuk memenangkan pertandingan di kandang Huddersfield. Namun hal itu bisa diatasi sehingga raihan tiga poin bisa diamankannya.

“Ini bukan tempat yang mudah untuk memenangkan pertandingan. Mereka terorganisir dengan baik dan mereka selalu siap. Kami berhasil mempertahankan bola, terus bergerak dan, kami solid dan tidak membiarkan mereka mendekati pertahanan kami. Itu adalah kinerja yang bagus, kami bisa memperbaiki banyak hal, tapi ini adalah penampilan yang sangat kami butuhkan beberapa kali di musim ini,” tukasnya.