Mkhitaryan Siap Pindah ke Arsenal Asalkan Naik Gaji

Mkhitaryan Siap Pindah ke Arsenal Asalkan Naik Gaji

Berita Bola, Mkhitaryan Siap Pindah ke Arsenal Asalkan Naik Gaji

Henrikh Mkhitaryan disebut-sebut akan dijadikan pelicin dalam usaha Manchester United mendapatkan Alexis Sanchez dari Arsenal. Selain menyodorkan 40 juta pounds atau sekira Rp747 miliar kepada manjemen Arsenal, The Red Devils –julukan Man United– juga memberikan Miki –sapaan akrab Mkhitaryan.

Namun, Miki yang berpaspor Armenia membuat ulah. Ia disebut-sebut tak mau hengkang ke Arsenal. Jika Miki enggan melanjutkan karier bersama The Gunners –julukan Arsenal, transfer Sanchez ke Man United bisa batal terealisasi.

Namun, baru-baru ini tersiar kabar Mkhitaryan mulai bersedia dijadikan alat barter Sanchez. Akan tetapi, mantan pemain Borussia Dortmund itu memberikan syarat. Seperti diberitakan  Kamus Judi, Miki meminta kenaikan gaji oleh Arsenal.

Jika permintaan itu dituruti, Miki bersedia melanjutkan karier bersama Arsenal. Saat ini, Miki mendapat bayaran 150 ribu pounds atau sekira Rp2,7 miliar per pekan. Kehadiran Mkhitaryan sangat dibutuhkan Arsenal, jika nantinya mereka melepas Sanchez ke Man United.

[ Baca Juga – Tangis Suarez Pecah Setelah Tahu Barcelona Tetap Tertarik meski Terlibat Konflik dengan Chiellini ]

Sebelumnya, Arsenal mengaku siap melepas Sanchez asalkan mendapatkan pemain pengganti. Karena itulah, Man United menyodorkan Miki sebagai pengisi posisi yang ditinggalkan Sanchez. Secara kasat mata, gaya permainan Sanchez dan Miki tak jauh berbeda.

Selain itu, ada alasan kuat mengapa Miki akan membela Arsenal di paruh kedua musim ini. Penyerang Dortmund yang merupakan mantan rekan setim Miki, Pierre Emerick Aubameyang selangkah lagi bergabung dengan Arsenal.

Bahkan Aubameyang sudah mendorong Miki untuk hengkang ke Arsenal. Jika Miki dan Aubameyang jadi datang, betapa berbahayanya lini depan tim asuhan Arsene Wenger. Bukan tak mungkin di akhir kompetisi, trofi Liga Eropa dan finis setinggi mungkin di Liga Inggris 2017-2018 dapat diraih London Merah.