Mourinho: Allardyce Motivator Ulung

Agen Judi Online

Berita Bola, Penampilan Timnas Inggris di ajang Piala Eropa 2016 memang meragukan. Hal itu berujung mundurnya Roy Hodgson dari kursi kepelatihan. Kini, nama Sam Allardyce lah yang menjadi sorotan dan digadang-gadang bakal menjadi pelatih anyar Inggris.

Dukungan pun diberikan oleh Jose Mourinho untuk Allardyce. Menurut Mou, Allardyce merupakan sosok yang memiliki kemampuan memotivasi pemain dengan baik. Oleh karena itu, dirinya optimistis Inggris bisa mendulang sukses di bawah komando Allardyce.

“Kini giliran Anda. Di Portugal kami menunggu dan menunggu hingga kami akhirnya bisa mendapatkannya,” tegasnya seperti dikutip dari Bintangbola.co, Jumat (22/7/2016).

“Dia adalah sosok motivator ulung, bisa menciptakan spirit yang bagus di antara para pemainnya dan saya berharap yang terbaik untuknya. Sebagai pemain dan manajer United, saya akan coba mendukungnya dengan cara terbaik,” tegasnya.

Sebenarnya bukan hanya Allardyce yang menjadi kandidat pelatih Inggris. Beberapa nama seperti Arsene Wenger, Eddie Howe, hingga Steve Bruce juga jadi kandidat calon pelatih The Three Lions – julukan Inggris.