Mourinho Diprediksi Bakal Kesulitan Dapatkan Pemain Baru

Mourinho Diprediksi Bakal Kesulitan Dapatkan Pemain Baru

 

Berita Bola, Mourinho Diprediksi Bakal Kesulitan Dapatkan Pemain Baru

Legenda Manchester United Andy Cole menilai, Jose Mourinho akan kesulitan mencari bintang baru buat Setan Merah di musim panas ini. Walau MU saat ini dihubung-hubungkan dengan sejumlah bintang ternama.

MU saat ini dikaitkan dengan sejumlah bintang. Seperti Alvaro Morata, James Rodriguez dan Gareth Bale. MU juga diisukan menaruh minat pada striker Everton, Romelu Lukaku.

Namun, Cole yang mencetak 121 gol untuk MU itu yakin Mourinho tidak akan mudah mendapatkan pemain yang dia inginkan. Ada dua faktor yang menyebabkan kondisi seperti itu.

[Baca Juga -“Dianggap Pemain Penting, Wenger Yakin Kolasinac Punya Kontribusi bagi Arsenal“]

“Terlihat sangat sulit melihat siapa pemain di luar sana yang akan dibeli MU,” kata Cole seperti dilansir Panduan Judi Online, Kamis 8 Juni 2017.

“Tidak banyak pemain berkualitas yang tersedia untuk dibawa ke MU. Di saat yang sama, nyaris sebagian besar klub Premier League punya uang besar sekarang,” jelasnya.

Hanya saja, Cole tidak menyangkal jika situasi MU saat ini lebih baik dari musim lalu. “Situasinya saat ini lebih mudah karena kami kembali ke Liga Champions,” katanya.