Mourinho Senang Manchester United Buat Kesalahan di Laga Kontra Galatasaray

Mourinho Senang Manchester United Buat Kesalahan di Laga Kontra Galatasaray

Berita Bola, GOTHENBURG – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, senang skuadnya membuat kesalahan saat bertemu Galatasaray pada laga yang dilangsungkan di Stadion Ullevi, Gothenburg pada Minggu (31/7/2016) dini hari WIB.

Setiap manajer atau pelatih tentu kesal ketika timnya membuat kesalahan. Namun, tidak halnya dengan Mou –sapaan akrab Mourinho. Manajer berpaspor Portugal itu senang jika timnya melakukan kesalahan di masa pramusim seperti ini.

Sebab, dengan begitu, Mou dapat memperbaiki sisi kekurangan yang dialami Red Devils –julukan Man United. Di laga kontra Galatasaray, pertahanan jadi titik lemah Manchester Merah.

Meski jarang melakukan serangan, Cimbom –julukan Galatasaray– sanggup mengemas dua gol lewat Sinan Gumus dan Bruma. Perbaikan tersebut harus segera dilakukan. Sebab pada pekan depan, Rooney dan kawan-kawan harus bertemu Leicester City di ajang Community Shield.

“Saya senang kami membuat kesalahan. Sebab, kami dapat memperbaiki kesalahan itu sebelum musim dimulai. Selain itu, saya juga senang dengan intensitas yang ditampilkan tim sepanjang pertandingan,” jelas Mourinho mengutip dari laman resmi Judi Online Terpercaya, Minggu (31/7/2016).