Mourinho: Tak Butuhkan Kata-Kata untuk Berjabat Tangan dengan Conte

Mourinho: Tak Butuhkan Kata-Kata untuk Berjabat Tangan dengan Conte

Berita Bola, Mourinho: Tak Butuhkan Kata-Kata untuk Berjabat Tangan dengan Conte

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tidak membutuhkan kata-kata saat berjabatan tangan dengan pelatih Chelsea, Antonio Conte setelah timnya meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Sebelumnya pelatih berkebangsaan Portugal ini memang terlibat perang kata-kata yang sengit dengan Conte sepanjang musim 2018. Alhasil pertandingan yang mempertemukan Man United melawan Chelsea pada Sabtu 25 Februari 2018 menjadi hasil dari ketegangan tersebut.

Dalam pertandingan tersebut Willian sukses membuka gol pertama untuk Chelsea. Namun selang beberapa menit kemudian, striker Setan Merah, Romelu Lukaku sukses membalas gol yang telah diciptakan Chelsea.

Meski demikian, Man United berhasil mencetak satu gol tambahan pada paruh kedua lewat eksekusi yang dilakukan Jesse Lingard. Alhasil Mourinho yang sukses mengklaim kemenangan mengaku tidak berbicara mengenai hal apapun dengan Conte. Ia mengaku hanya berjabat tangan setelah berakhirnya pertandingan.

[ Baca Juga – Deeney Akui Tak Pedulikan Rekor Mencetak Gol dalam Klub ]

“Jabat tangan tidak memerlukan kata-kata apapun.Itulah yang saya dan Antonio ingin tunjukkan kepada semua orang. Kami berdua bukanlah orang biasa dalam dunia sepakbola. Kami memiliki banyak sejarah,” terang Mourinho, sebagaimana diberitakan  Kamus Judi.

Mourinho yang merupakan mantan pelatih Chelsea, memuji kemampuan yang dimiliki timnya. Pasalnya The Blues –julukan Chelsea- sukses menahan imbang klub sekaliber Barcelona dengan skor 1-1 dalam pertandingan Liga Champion pertengahan pekan lalu.

“Kami mengalahkan tim yang fantastis, untuk beberapa alasan mereka menjadi juara pada musim lalu, dan untuk beberapa alasan Chelsea mereka telah bermain bagus melawan Barcelona. Ia sungguh melakukan permainan dengan baik. Jadi kami harus mengalahkan tim yang sangat bagus, kami harus diorganisir. Setiap orang memiliki semangat. Kami berhasil mengalahkan klub yang sangat aktif,” lanjutnya

Saat ini Manchester United sukses menempati peringkat kedua dalam papan klasemen sementara Liga Inggris musim 2017-2018 dengan 59 poin. Sementara Chelsea harus tersungkur di peringkat keenam dengan 53 poin karena gagal membawa pulang tiga angka dari Old Trafford.