Negredo Sepakat Gabung Middlesbrough

Agen Judi Online

Berita Bola, Penyerang Valencia, Alvaro Negredo dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan klub Inggris, Middlesbrough. The Boro memang tengah merombak timnya demi memenuhi misi untuk terus bertahan di Premier League.

Seperti diberitakan bintangbola.co, Rabu (20/7/2016), Negredo tidak mengikuti skuad Valencia yang akan melakukan latihan di Belanda. Itu terjadi karena pemain jebolan akademi Real Madrid tersebut sepakat untuk pindah ke Inggris.

Kabarnya Negredo juga tengah berada di utara Inggris untuk melakukan cek medis. Mantan pemain Sevilla tersebut juga akan segera diumumkan sebagai pemain Boro.

Kesempatan merumput di Inggris kali ini adalah yang kedua kalinya untuk Negredo. Sebelumnya ia juga pernah merasakan kerasnya Premier League saat membela Manchester City di musim 2013-2014. Saat itu dirinya mencetak sembilan gol dari total 32 pertandingan.

Dinilai tidak mampu berkembang, Negredo akhirnya dipinjamkan ke Valencia pada musim berikutnya. Pada musim 2015-2016 Valencia memutuskan untuk mempermanenkan sang pemain. Namun minimnya gol yang ia cetak membuat Valencia memutuskan melepas mantan pemain Almeria tersebut.