Nemanja Matic: Man United Akan Tetap Survive meski Tanpa Paul Pogba!

Nemanja Matic: Man United Akan Tetap Survive meski Tanpa Paul Pogba!

Berita Bola,  Nemanja Matic: Man United Akan Tetap Survive meski Tanpa Paul Pogba!

Manchester United masih takkan diperkuat Paul Pogba sampai waktu yang belum ditentukan. Baru-baru ini manajer Setan Merah, Jose Mourinho, menyatakan kalau cedera gelandang internasional Prancis itu masuk dalam kategori ‘cedera jangka panjang’.

{ Baca juga : ” Usai Jeda Internasional, Liverpool Fokus Lawan MU ” }

Meski takkan diperkuat sang bintang tim untuk beberapa waktu, gelandang Man United, Nemanja Matic, meyakini kalau Setan Merah akan tetap kompetitif. Matic meyakini Man United akan tetap kuat meski tanpa sang tandem sehati di lini tengah.

“Kami tahu bahwa dia (Pogba) harus absen untuk beberapa waktu ke depan,” ucap Matic seperti dimuat Panduan Bermain Judi.

“Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami. DIa adalah pemain yang hebat dan saya yakin dia akan segera pulih,” lanjut pemain berusia 29 tahun.

“Semua orang tahu betapa pentingnya Paul bagi Manchester United, namun kami juga memiliki pemain lain yang bisa menggantikannya. Kami sudah menunjukannya di beberapa pertandingan terakhir bahwa kami bisa bermain tanpanya dan semua pemain kami bisa membantu kami untuk meraih kemenangan. Kami akan tetap survive dan kami akan tetap kompetitif,” seru Matic.