Neymar dan Dani Alves Bujuk Alexis Sanchez ke PSG

Neymar dan Dani Alves Bujuk Alexis Sanchez ke PSG

 

Berita Bola, Neymar dan Dani Alves Bujuk Alexis Sanchez ke PSG

Neymar Junior dan Dani Alves kompak merayu Alexis Sanchez agar mengikuti jejaknya bergabung dengan Paris Saint-Germain. Neymar baru saja masuk skuat Unay Emeri setelah klausul pelepasannya di Barcelona senilai 222 juta euro (Rp3,4 triliun) ditebus.

Media Prancis, El Mercurio – sebagaimana dilansir kamus Judi – mengungkapkan bahwa klub itu, yang dimiliki pengusaha Qatar, Naseer Al-Khelaifi, masih memburu pemain bintang. Alexis Sanchez, yang kini membela Arsenal, masuk dalam radar mereka.

Proses negosiasi kabarnya tengah dilakukan oleh Direktur PSG, Antero Henrique, dengan agen Sanchez, Fernando Felicevich.

[Baca Juga -“Jalani Kompetisi Musim 2017-2018, Chiellini Optimis Juventus Tampil Lebih Baik“]

Neymar dan Alves yang merupakan teman akrab Sanchez saat bersama-sama di Barcelona membantu melakukan pendekatan personal. Dua bintang Brasil itu mencoba merayu bintang Chile itu agar mengikuti jejak mereka.

Di tengah isu itu, manajer Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan bahwa pemainnya itu tak akan pergi. Dia mengaku telah berhasil meyakinkan Sanchez agar tetap di Emirates.

Arsenal yang gagal berlaga di Liga Champions kabarnya menjadi alasan Sanchez untuk hengkang. Namun, Wenger meyakinkan Sanchez bahwa itu justru membuat mereka bisa lebih konsentrasi meraih gelar Premier League musim ini dan berlaga di Liga Champions musim depan.

Kontrak Sanchez yang akan habis musim depan belum diperpanjang hingga detik ini. Sanchez tak pernah mau membubuhkan tanda tangan di kertas kontrak yang disodorkan.