Neymar Juga Manusia

Judi Online

Berita Bola, Mantan gelandang Barcelona, Edgar Davids, membela Neymar da Silva Santos Junior yang dalam beberapa pekan terakhir tampil buruk. Dia menyatakan bintang asal Brasil tersebut juga manusia yang tak luput dari kesalahan.

Saat Barcelona menang 8-0 dan 6-0 masing-masing atas Deportivo La Coruna dan Sporting Gijon, Neymar turut menyumbang gol. Akan tetapi, sebelumnya mantan bintang Santos tersebut sempat lima pertandingan tanpa raihan gol.

Penampilan Barcelona pun ikut anjlok dan poin di klasemen sementara disamakan oleh Atletico Madrid, lalu Real Madrid mengintai dengan jarak satu poin. Davids percaya kritik-kritik pedas yang menerpa akibat raihan treble yang didapat Blaugrana musim lalu, sehingga publik selalu menaruh ekspektasi tinggi terhadap Neymar.

“Jika Anda Neymar atau Lionel Messi atau Luis Suarez, setiap pekan orang-orang akan berharap Anda mencetak gol dan performa brilian. Mari jujur, mereka juga manusia,” kata Davids, seperti dilansir KampusBet.com, Rabu (27/4/2016).

“Dia tampil bagus musim lalu dan manusia juga pastinya memiliki masa buruk. Akan tetapi, masih ada kesempatan bahwa mereka akan mengakhiri musim di posisi atas,” jelasnya.