Neymar: Saya Selalu Menghormati Trio BBC

Neymar: Saya Selalu Menghormati Trio BBC

 

Berita Bola, Neymar: Saya Selalu Menghormati Trio BBC

Persaingan antara dua trio kenamaan Liga Spanyol, MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar) dan BBC (Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo) ternyata tidak memudarkan rasa hormat salah satu pemain anyar Barcelona, Neymar, terhadap tiga pemain Real Madrid tersebut.

Pesepakbola muda berpaspor Brasil tersebut menjelaskan bahwa dirinya selalu menghormati Trio BBC. Bahkan dengan tidak segan, Neymar mengakui bahwa poros lini serang Los Blancos –julukan Madrid– merupakan pemain-pemain andal.

[Baca Juga –“Ingin Ronaldo Tetap Eksis, Ancelotti Beri Saran”]

Neymar menjelaskan bahwa dirinya selalu menunggu-nunggu laga kontra Madrid. Sebab, ia menilai, setiap pertandingan melawan Trio BBC adalah momen yang sangat berkesan.

“Mereka adalah bintang-bintang sepakbola yang saya hormati. Cristiano Ronaldo memenangkan Ballon d’Or empat kali dan Bale berhasil melalui musim dengan luar biasa,” jelas Neymar, mengutip dari Judi Online, Jumat (16/12/2016).

“Benzema adalah striker yang luar biasa dan saya kira ia merupakan megabintang. Selalu menyenangkan dapat berhadapan dengan mereka, kami selalu menghadapi persaingan sehati di (El) Clasico,” tandasnya di Agen Poker.