Overmas: Madrid Ingingkan Sanchez? Siapkan Rp606 Miliar

Overmas: Madrid Ingingkan Sanchez? Siapkan Rp606 Miliar

 

Berita Bola, Overmas: Madrid Ingingkan Sanchez? Siapkan Rp606 Miliar

Penampilan Davinson Sanchez bersama Ajax Amsterdam di musim 2016-2017 memang sukses menuai decak kagum kalangan. Bahkan ia disebut-sebut sebagai calon pemain bertahan terbaik di dunia pada masa mendatang.

Penilaian tersebut memang tidak terlalu berlebihan, mengingat Sanchez memang memiliki peran krusial di balik kesuksesan Ajax menembus final Liga Eropa 2016-2017. Kemampuannya mengawal lini pertahanan Ajax nyaris tak tergantikan.

[Baca Juga -“Absen dari Peluncuran Jersey Anyar RB Leipzig, Pertanda Naby Keita Merapat ke Liverpool?“]

Dengan fakta tersebut membuat nama Sanchez pun mulai kencang dikait-kaitkan dengan sejumlah klub papan atas. Adalah raksasa Liga Spanyol, yakni Real Madrid, yang menjadi klub paling berminat memboyong personel Timnas Kolombia tersebut.

Mengetahui kondisi tersebut membuat legenda sekaligus Direktur Olahraga Ajax, yakni Marc Overmas, memberikan komentarnya. Ia mengatakan bahwa klubnya siap melepas Sanchez jika mendapatkan tawaran lebih dari 40 juta euro atau sekira Rp606 miliar.

“Saya tidak dalam situasi mendesak untuk menjual para pemain andalan kami. Namun apabila ada klub yang berani membayarkan uang lebih dari 40 juta, maka kami akan memperhitungkannya,” jelas Overmas, seperti dikutip dari Panduan Judi Online.