Owen Prediksi Man United Kembali ke Jalur Kemenangan

Owen Prediksi Man United Kembali ke Jalur Kemenangan

Berita Bola, Owen Prediksi Man United Kembali ke Jalur Kemenangan

Mantan pemain Manchester United, Michael Owen, memprediksi bahwa tim Setan Merah –julukan Man United– akan kembali ke jalur kemenangan. Menurutnya, mereka akan meraih kemenangan atas Brighton & Hove Albion di perempatfinal Piala FA, Minggu 18 Maret 2018 dini hari WIB.

Klub yang dilatih oleh Jose Mourinho itu baru saja dipermalukan Sevilla di markas mereka sendiri, Old Trafford, pada tengah pekan kemarin. Kekalahan itulah yang membuat mereka harus keluar dari perebutan trofi Liga Champions 2017-2018.

Satu-satunya harapan Setan Merah untuk memenangkan gelar di musim ini ialah melalui Piala FA. Gelar Liga Inggris 2017-2018? Walaupun masih tersisa delapan pertandingan, tampaknya akan sulit bagi Man United untuk mengejar Manchester City yang berada di puncak klasemen dengan perolehan poin terpaut 16 angka.

Terlepas dari itu semua, Owen berpendapat Man United akan mengalahkan Brighton dan kembali ke performa terbaik mereka.

“Saya pikir Man United sangat terpukul dari kekalahan mereka di Liga Champions tengah pekan kemarin, serta dari kritikan keras atas penampilan mereka melawan Sevilla. Saya berharap mereka bangkit kembali melawan Brighton,” tutur Owen, mengutip dari Kamus Judi.

[ Baca Juga – Ben Yedder sejak Awal Yakin Bobol Gawang Manchester United ]

“Romelu Lukaku sudah mencetak 11 gol dari 10 pertandingan terakhirnya di Piala FA. Dia pun sempat gagal mencetak gol saat di semifinal Piala FA 2015-2016, yang mempertemukan Everton vs Man United. Saat itu dia gagal melakukan tendangan penalti untuk Everton,” tambah pria yang pernah bermain di Real Madrid itu.

Lukaku saat ini sudah mengemas 24 gol dan delapan assist dari 43 penampilannya bersama Man United di berbagai kompetisi. Catatan tersebut tentu akan menjadi momok bagi lini belakang Brighton.

Dalam pertandingan melawan Brighton, Man United diprediksi akan menurunkan Sergio Romero, Luke Shaw, Eric Bailly, Victor Lindelof, dan Ashley Young di lini belakang. Untuk lini tengah diperkirakan Paul Pogba, Nemanja Matic, dan Scott McTominay. Sementara itu, trio Anthony Martial, Juan Mata dan Lukaku akan mengisi lini depan si Setan Merah.