Paul Pogba: Manchester is Red!

Paul Pogba: Manchester is Red!

 

Searchmain
Paul Pogba: Manchester is Red!

Berita Bola, MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, tidak sabar melakoni laga yang mempertemukan timnya dengan Manchester City di lanjutan Liga Inggris pekan keempat, Sabtu 10 September 2016 malam WIB. Hal itu terlihat dalam akun facebook resminya yang bernama Paul Labile Pogba.

Baru-baru ini, gelandang berusia 23 tahun itu mengganti profile picture akun resmi facebook-nya. Dalam profile picture itu terlihat Pogba mengenakan seragam Man United dan di bawahnya terdapat tulisan: Manchester is Red!

Hal itu menggambarkan, Pogba menjagokan timnya akan meraih kemenangan di laga derby Manchester nanti. II Polpo –julukan Pogba– terlihat optimistis di akhir laga nanti, Kota Manchester akan berubah menjadi warna merah karena Red Devils yang akan memenangi laga.

Derby Manchester ini merupakan yang pertama dirasakan Pogba. Dalam periode pertama membela Man United pada 2011-2012, gelandang berpaspor Prancis itu tak pernah mendapat kesempatan menghadapi The Citizens –julukan Man City.

Karena itu, Pogba dapat dibilang sangat penasaran dengan atmosfer Stadion Old Trafford di laga nanti. Kemenangan menjadi target demi merealisasikan misi menjadi yang terbaik di Liga Inggris 2016-2017.