Pekan Ini Transfer Lacazette ke Arsenal Rampung?

Pekan Ini Transfer Lacazette ke Arsenal Rampung?

 

Berita Bola, Pekan Ini Transfer Lacazette ke Arsenal Rampung?

Kubu Arsenal tampaknya bisa sedikit tersenyum usai salah satu targetnya, yakni Alexandre Lacazette, dikabarkan siap bergabung pada musim panas ini. Transfer pemain berpaspor Prancis itu kabarnya akan selesai pada pekan ini.

Lacazette sudah lama menjadi incaran Arsene Wenger untuk mempertajam lini serang The Gunners. Akhirnya, sang pemain setuju untuk bergabung demi menjajal kerasnya Premier League.

[Baca Juga -“Kalahkan Spanyol, Kuntz: Pemain Jerman Unggul Fisik dan Mental“]

Dikutip Panduan Judi Online, Arsenal benar-benar serius dalam mendatangkan sang pemain. Tim Meriam London dikabarkan siap membuatnya menjadi pemain termahal Arsenal dengan membayar £50 juta atau setara Rp868 miliar.

Jumlah tersebut tentu mengalahkan rekor pemain termahal Arsenal yang sebelumnya dipegang oleh Mesut Oezil saat didatangkan dari Real Madrid pada 2013. Kala itu, The Gunners membayarkan £42,5 juta kepada Los Blancos.

Namun, ada satu hal yang masih mengganjal dalam urusan transfer ini. Itu lantaran Olympique Lyon belum mau melepas Lacazette sebelum mendapatkan pengganti yang sesuai. Padahal, mereka baru saja mendatangkan Bertrand Traore dari Chelsea.