Pelatih Timnas Prancis Senang Griezmann Batal ke MU

Pelatih Timnas Prancis Senang Griezmann Batal ke MU

 

Berita Bola, Pelatih Timnas Prancis Senang Griezmann Batal ke MU

Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, mengaku senang dengan keputusan Antoine Griezmann untuk bertahan di Atletico Madrid. Menurutnya, itu menjadi keputusan yang baik bagi Griezmann.

Griezmann memutuskan untuk bertahan bersama Los Rojiblancos. Pemain asal Prancis tersebut menolak tawaran dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Padahal, kabarnya MU bakal membuat rekor transfer termahal bila Griemann mau hijrah ke Old Trafford. Namun, Griezmann menolak karena Atletico dipastikan tak bisa belanja pemain pada musim panas usai banding ditolak oleh CAS.

[Baca Juga -“Inginkan Alvaro Morata, Manchester United Siap Lepas De Gea ke Real Madrid“]

Keputusan Griezmann ini didukung penuh oleh Deschamps. Dia menilai keputusan yang diambil oleh pemain berusia 26 tahun tersebut bakal membuat fokus bermain.

“Ini bagus untuknya, dia tidak kekurangan ketenangan, meski dia tetap fokus pada pertandingan,” ujar Deschamps seperti dilansir Panduan Judi Online.

“Ini adalah elemen yang mengganggu bagi semua pemain. Fakta bahwa dia sudah bisa membuat keputusan itu adalah hal yang baik,” ujar eks pelatih Juventus ini.