Pellegri Diincar Man United, Agen: Itu Wajar karena Klien Saya Sangat Mirip Ibrahimovic!

Pellegri Diincar Man United, Agen: Itu Wajar karena Klien Saya Sangat Mirip Ibrahimovic!

 

Berita Bola,  Pellegri Diincar Man United, Agen: Itu Wajar karena Klien Saya Sangat Mirip Ibrahimovic!

Salah satu pemain muda milik Genoa, yakni Pietro Pellegri, tengah menjadi perbincangan dalam beberapa waktu terakhir. Apalagi kalau bukan munculnya rumor dirinya tengah menjadi incaran Manchester United yang menjadi alasan utamanya.

Ya, manajemen klub berjuluk Setan Merah tersebut kabarnya tengah memerhatikan Pellegri yang tampil impresif bersama Genoa sepanjang musim 2017-2018. Bagaimana tidak, pemuda berusia 16 tahun tersebut mampu mencetak dua gol dari empat laga yang dilaluinya bersama Genoa.

Hal tersebutlah yang membuat Man United merasa jatuh hati. Terlebih mereka memang membutuhkan penyerang seperti Pellegri. Sebab penyerang mereka saat ini, Zlatan Ibrahimovic, mulai termakan oleh usia.

[Baca Juga -“Walau Kerap Cedera, Zidane Tak Ada Niatan Melepas Bale“]

Bahkan hasrat manajemen Man United untuk bisa memboyong Pellegri bisa semakin bertambah jika mendengar pernyataan dari agen sang pemain bersangkutan, yakni Giuseppe Riso. Ia menilai bahwa kliennya itu memang memiliki karakter bermain yang sangat mirip dengan Ibrahimovic.

“Untuk saat ini saya masih belum berhubungan dengan pihak manapun. Yang kita bicarakan saat ini adalah seorang penyerang yang sangat kuat. Saya bisa bilang dia memiliki karakter Zlatan Ibrahimovic saat ia masih muda,” ucap Riso, seperti dilaporkan oleh Kamus Judi, Minggu (15/10/2017).

“Dia bukan hanya bintang di Italia, namun ia salah satu talenta muda terbaik di Eropa. Jangan lupa bahwa ia masih berusia 16 tahun dan mencetak dua gol ke gawang Lazio. Tidak mengejutkan jika ia dihubungkan dengan klub-klub elite Eropa saat ini,” imbuh pria asal Italia tersebut.