Penghuni Bangku Cadangan Chelsea Ditaksir Raksasa Italia

Bandar Bola

Berita Bola,Mantan bintang Atletico Madrid, Radamael Falcao, tampaknya akan segera mendapat pelabuhan baru dalam kariernya. Saat ini bintang Kolumbia tersebut sedang merumput bersama Chelsea.

Badai cedera dan penampilan yang tak kunjung membaik membuat pemain yang pernah merumput bersama Porto tersebut terus memanaskan bangku cadangan Chelsea. Tercatat dirinya baru bermain sebanyak 10 kali di ajang Premier League. Dari 10 penampilan tersebut, ia hanya mampu mencatatkan satu gol.

Seperti diberitakan Indowins, Rabu (27/4/2016), Chelsea tidak memiliki ketertarikan untuk memermanenkan Falcao. Itu membuatnya akan kembali ke Monaco pada musim panas mendatang. Tetapi kabar buruk juga terjadi di Monaco, pihak klub dikabarkan sudah tidak tertarik dengan bintangnya tersebut.

Mengetahui hal tersebut, AS Roma dikabarkan siap untuk menyeragamkan Falcao. Namun Roma meminta agar pemain 30 tahun tersebut mau dipotong gajinya. Sebagai catatan, saat ini Falcao bergaji Rp1,9 miliar per pekan.

Sebelum dipinjamkan ke Chelsea, Falcao juga pernah dipinjamkan ke Mancehster United. Namun dirinya juga gagal bersinar. Dari 26 pertandingan yang ia jalani, hanya empat gol yang mampu dikemas.