Perjalanan Karier David Luiz Pantas Dijadikan Buku

Perjalanan Karier David Luiz Pantas Dijadikan Buku

Searchmain
Perjalanan Karier David Luiz Pantas Dijadikan Buku

Berita Bola, LIVERPOOL Keputusan pelatih Chelsea, Antonio Conte, untuk mendatangkan kembali David Luiz ke Stamford Bridge sukses menarik perhatian. Beberapa pihak menilai bahwa Conte melakukan kesalahan dengan merekrut kembali Luiz.

Chelsea resmi memboyong Luiz pada detik-detik terakhir bursa transfer musim panas 2016. The Blues memboyong Luiz dari Paris Saint-Germain dengan nilai transfer 32,73 juta poundsterling atau Rp569,3 miliar.

Angka tersebut sekaligus menjadikan Luiz sebagai pembelian termahal kedua Chelsea pada musim panas ini. Berbeda dengan pendapat kebanyakan, pelatih Liverpool Jurgen Klopp justru menilai keputusan Conte untuk memboyong Luiz sangat tepat. Bahkan, ia menyarankan Luiz untuk membuat buku mengenai perjalanan kariernya.

“Saya kira itu sangatlah menarik dan kariernya impresif. Seseorang harus menuliskan mengenai hal tersebut,” tutur Klopp, mengutip dari Kampusbet.Co, Kamis (15/9/2016).

“Saya telah berbicara banyak mengenai kualitas pemain Chelsea. Sama halnya dengan David Luiz, dia kuat di semua pertandingan,” tambah LinkAlternatif.Info