Permata Spanyol Resmi Jadi Rekrutan Ketiga Leicester City

Judi Online

Berita Bola, Leicester City kembali mendapatkan pemain baru untuk menjalani pertarungan musim 2016-2017. Permata Spanyol, Raul Uche Rubio, resmi jadi rekrutan ketiga Leicester di bursa transfer musim panas 2016-2017 ini.

Diberitakan Bintangbola.co, Kamis (30/6/2016), Leicester telah menyelesaikan proses kepindahan Uche dari klubnya Rayo Vallecano. Pesepakbola berusia 18 tahun tersebut kabarnya akan menjadi pemain The Foxes terhitung sejak 1 Juli 2016.

Leicester disebut-sebut memberikan kontrak cukup panjang kepada Uche. Pemain yang berposisi sebagai striker itu mendapat kontrak selama empat tahun atau tepatnya hingga 30 Juni 2020.

Meski demikian, belum diketahui berapa mahar yang harus dikeluarkan manajemen Leicester dalam memboyong Uche. Manajemen The Foxes tampaknya tidak berniat untuk memublikasikannya.

Uche merupakan pemain baru ketiga Leicester, setelah sebelumnya mendapatkan bek Lucas Hernandez dan kiper Ron-Robert-Zieler. Rencananya Uche akan bergabung terlebih dahulu dengan akademi Leicester sebelum bermain bersama skuad untuk laga pramusim.